16 Agustus 2018

Belum punya akun? Silahkan mendaftar

Perbaiki Sistem Pelayanan, PDAM Tirta Segah Akan Tambah Sambungan Baru


Perbaiki Sistem Pelayanan, PDAM Tirta Segah Akan Tambah Sambungan Baru
PDAM Tirta Segah lakukan kontrol kualitas air bersih yg dihasilkan (Foto: PDAM Tirta Segah)

KLIKBERAU.COM - Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Segah terus memaksimalkan pelayanan merata distribusi air, kepada masyarakat pada tahun 2017.

Menurut Direktur PDAM Tirta Segah Adief Mulyadi , sejumlah program yang akan terlaksana sepanjang tahun 2017, lebih ditekankan pada pemasangan sambungan baru, serta memperbaiki sistem pelayanan.

"PDAM akan melakukan penambahan sambungan baru, kemudian memperbaiki sistem pelayanan. Agar pelayanan kepada masyarakat dapat lebih maksimal," ujarnya.

Sejumlah perbaikan sistem pelayanan kata Adief, diantaranya pembacaan meter air yang akan dilakukan secara online, serta menggandeng kerjasama dengan pihak ketiga, seperti bank guna memudahkan pembayaran tagihan pelanggan.

"Sementara untuk sambungan baru, kami akan menambah ke wilayah diluar Tanjung Redeb, seperti kampung-kampung yang masih sulit mendapat air bersih," tandasnya.

Pemasangan sambungan rumah (SR) tahap berikutnya lanjut Adief, akan dilaksanakan pasca penyelesaian proyek pembangunan IPA Raja Alam, sebagai proyek air bersih tahap III, yang saat ini masih dalam tahap pengerjaan.

"Mengingat belum ada tambahan pasokan air, maka pelaksanaan pemasangan sambungan rumah tahap II akan ditentukan setelah dilakukan evaluasi atas kondisi tekanan air dan jaringan pipa," terangnya.(*)

Reporter : Rika Widia Sari    Editor : Shanika Adella



Comments

comments


Komentar: 0