20 November 2017

Belum punya akun? Silahkan mendaftar

Kepengurusan Partai Berkarya Kabupaten Berau Resmi Dikukuhkan


Kepengurusan Partai Berkarya Kabupaten Berau Resmi Dikukuhkan
Penyerahan bendera partai oleh Ketua DPW Partai Berkarya Kaltim Andi Burhanuddin Solong kepada Ketua DPD Berau Alhamid (Foto: Angga)

KLIKBERAU.COM - Lolos verifikasi ditingkat nasional, Partai Beringin Karya (Berkarya) bentukan Hutomo Mandala Putera (Tommy Soeharto), terus memperkuat konsolidasi dan koordinasi diseluruh daerah, tak terkecuali di Kalimatan Timur, khususnya Kabupaten Berau.

Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Berkarya Kalimantan Timur yang saat ini dipimpin Andi Burhanuddin Solong, menggelar konsolidasi sekaligus melantik kepengurusan DPD Partai Berkarya Kabupaten Berau, yang diketuai Alhamid, Jumat malam 6 Januari 2016.

Dalam kesempatan itu Alhamid mengatakan, partai yang mayoritas berisi pecahan dari kader Golkar ini, merupakan generasi baru dengan semangat dan visi misi yang lebih terarah dan terukur.

Kesamaan visi dan misi yang membentuk lahirnya Partai Berkarya, merupakan representasi dari gagasan yang menurutnya tak lagi sejalan dengan partai lamanya itu.

"Hal ini terbukti dengan hadirnya mantan putra terbaik Golkar pada malam ini. Bapak Andi Burhanuddin Solong selaku Ketua DPW Partai Berkarya Kalimantan Timur," ujarnya.

Sementara Andi Burhanuddin Solong mengungkapkan, Partai Berkarya resmi terbentuk di seluruh Indonesia yang terdiri dari 34 Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) dan 514 DPD hanya dalam waktu lima bulan.

"Saya sangat yakin Partai Berkarya di Kaltim akan lolos pada 2019 mendatang. Maka dari itu, saya mengajak seluruh kader di Kabupaten Berau untuk bersama mengantarkan partai mewujudkan hal tersebut," ungkapnya. (*)

Reporter : Angga Farera    Editor : Zul Ihsan



Comments

comments


Komentar: 0