17 Oktober 2018

Belum punya akun? Silahkan mendaftar

Jaga Soliditas, Isomoto Gelar Buka Bersama dan Bedah Foto


Jaga Soliditas, Isomoto Gelar Buka Bersama dan Bedah Foto
Buka bersama Isomoto Berau (Foto: Dayat)

KLIKBERAU.COM - Komunitas fotografi dan video Isomoto, menggelar buka puasa bersama, dirangkai bedah foto di salah satu kedai Tanjung Redeb. Sabtu sore, 9 Juni 2018.

Kegiatan ini juga dalam rangka mempererat silaturahmi antar anggota, sekaligus sharing ilmu fotografi seluruh anggota Isomoto yang hadir dalam kesempatan tersebut.

Menurut Ketua Isomoto Berau Charlie N Panjaitan, acara ini menjadi agenda rutin tahunan, meski bedah foto dan sarasehan kerap berlangsung tiap bulan.

“Ini tahun ke-4 kami buka bersama, acara ini bertujuan untuk menjaga silaturahmi dengan seluruh member, dan juga sharing foto dan video. Sebab di Isomoto berbagai jenis fotografer ada. Mulai Human Interest, Lansdcape, dan banyak lagi," ujarnya.

Ditambahkannya, Isomoto sebagai wadah para pecinta fotografi di Berau, dapat semakin solid serta lebih merangkul anggota yang ingin bergabung.

Sementara untuk hasil kreatifitas, bisa ditemui di Bandara Kalimarau, dan beberapa tempat lainnya. Disamping karya beberapa jurnalis yang juga masuk sebagai member. Khususnya berbicara melalui hasil foto, dan menjadikan setiap momen berharga.

“Isomoto memiliki member yang cukup banyak, dan kami tidak melarang siapapun untuk bergabung. Di Isomoto kami juga mengajarkan banyak hal, baik segi pengambilan foto dan video, serta yang paling kami utamakan sistem kekeluargaan. Bukan hanya di Ramadhan saja kami berkumpul, tapi bulan lainnya juga kerap bertemu sekedar santai dan ngobrol,” lanjutnya.

Sekadar informasi, Isomoto merupakan club fotografi tertua dan terbesar di Bumi Batiwakkal. Komunitas ini memiliki struktur organisasi dan berbadan hukum, serta terlibat langsung dalam promosi potensi wisata di Kabupaten Berau.

“Selain model, HI, Still Life, dan Lansdcape, kami juga terlibat langsung membantu pemerintah mengekpos potensi wisata di Berau. Tentunya melalui karya baik video maupun foto,” pungkasnya. (*)

*Buka bersama Isomoto Berau (Foto: Dayat)

Reporter : M Hidayat    Editor : Shanika Adella



Comments

comments


Komentar: 0