21 Juni 2018

Belum punya akun? Silahkan mendaftar

Sambut Ramadan, Periska Berau Coal Beri Manfaat Kepada Masyarakat


Sambut Ramadan, Periska Berau Coal Beri Manfaat Kepada Masyarakat
Periska Berau Coal bagikan paket sembako bagi warga

KLIKBERAU.COM - Sebelum pelaksanaan Bakti Sosial di Kampung Birang, Persatuan Istri Karyawan (Periska) Berau Coal Turut menggelar agenda serupa di beberapa lokasi.

Menggandeng Baznas Berau, kegiatan bertema "Indahnya Berbagi untuk Meraih Surga Illahi Rabbi” ini masing-masing membagikan 43 paket sembako di Kecamatan Tanjung Redeb, 21 paket di Teluk Bayur, 13 paket di Sambaliung, serta 10 paket di Gunung Tabur.

Seluruh paket diserahkan langsung Baznas kepada para penerima di halaman Berau Indah Sport Club, Rabu (16/5) pagi. Serta beberapa diantar Periska ke rumah para penerima yang sebelumnya didata.

"Kegiatan ini rutin kami laksanakan setiap tahun, bekerjasama dengan Baznas Berau. Khususnya dalam menyambut Ramadhan," ujar Ketua Periska Fathonal Sholehah.

Dilanjutkannya, bantuan ini merupakan hasil sedekah anggota Periska Berau Coal serta infaq pengajian yang dilaksanakan tiap dua minggu. Agenda ini pun diharap dapat berlanjut setiap tahunnya, sebagai wujud kepedulian Periska Berau Coal kepada masyarakat.

"Kami kami ingin berbagi kepada mereka yang membutuhkan. Sehingga keberadaan Periska turut memberi manfaat bagi warga Berau," lanjutnya.

Bakti sosial ini pun disambut baik perwakilan manajemen Berau Coal Muhammad Gandi Istowo, yang menilai kegiatan ini sangat positif dalam memberi manfaat bagi warga sekitar. Berau Coal kata dia akan terus mendukung agenda sosial Periska, khususnya menyambut Ramadan 1439 Hijriah.

"Semoga apa yang kita laksanakan ini bisa bernilai ibadah, dengan memberi manfaat kepada sesama," katanya.(*)

Reporter : Ferry H    Editor : Shanika Adella



Comments

comments


Komentar: 0