17 Oktober 2018

Belum punya akun? Silahkan mendaftar

Baksos KKM Bone di Sambaliung, Bupati Muharram Turut Salurkan Bantuan


Baksos KKM Bone di Sambaliung, Bupati Muharram Turut Salurkan Bantuan
Bupati Muharram ikut turun menyalurkan bantuan bersama KKM Bone Kabupaten Berau (Foto: Ferry)

KLIKBERAU.COM - Hari kedua bakti sosial Kerukunan Keluarga Masyarakat (KKM) Bone Kabupaten Berau, turut diikuti Bupati Muharram yang turun langsung menyalurkan bantuan ke masyarakat membutuhkan di Kecamatan Sambaliung. Minggu, 20 Mei 2018.

Bupati Muharram mengaku sangat mengapresiasi KKM Bone yang aktif membantu masyarakat, utamanya untuk pemenuhan kebutuhan berbuka puasa dan sahur melalui bantuan sembako dan uang tunai yang diberikan.

"Kegiatan sangat membantu Pemerintah, utamanya mengakomodir kebutuhan warga saat Ramadan, khususnya warga kurang mampu yang butuh perhatian bersama," ujarnya.

Pada penyaluran bantuan tersebut, Bupati turut menemui slaah satu warga penderita kanker dan katarak di Kampung Bangun. Dirinya pun mengatakan siap membantu keluarga ini, untuk mendapat pengobatan yang layak.

Setelah selama ini bantuan melalui pemerintah Kampung berupa santunan Rp250.000 per bulan, diakui keluarga ini diterima setiap bulannya.

"Pemerintah akan membantu bapak untuk operasi mata dan pengobatan yang layak," lanjut Muharram.

Sementara Ketua KKM Bone Berau Najamuddin, akan terus berkomitmen mendukung program Pemerintah serta membantu masyarakat membutuhkan dengan berbagai kegiatan kedepannya. Begitu pula dengan kegiatan ini, kata dia akan terus berlanjut di tahun mendatang.

"Kami target kegiatan seperti ini bisa berlanjut kedepannya," paparnya.(*)

Reporter : Ferry H    Editor : Shanika Adella



Comments

comments


Komentar: 0