17 Oktober 2018

Belum punya akun? Silahkan mendaftar

Guru Mengaji Ini Dikaruniai Anak Perempuan Kembar Empat


Guru Mengaji Ini Dikaruniai Anak Perempuan Kembar Empat
Paijo dikaruniai Empat Anak perempuan sekaligus (Foto: Dayat)

*Paijo sempat mimpi aneh mengubur sesuatu selama tiga hari berturut-turut. Ia menilai hal itu pertanda baik dari Allah SWT baginya dan keluarga

KLIKBERAU.COM - Orangtua mana yang tidak bahagia, jika mendapatkan anak kembar. Seperti halnya Paijo (41) dan Ratna (22), yang merasakan momen spesial tersebut.

Tak tanggung, ia dikaruniai anak kembar empat, jenis kelamin perempuan. Lahir pada Jum’at (18/5) sore, sekira pukul 18.00 Wita, di RSUD Abdul Rivai Berau.

Saat ditemui, Paijo menuturkan, dirinya dari awal sudah dikaruniai 3 anak laki-laki, dan terus berdoa agar mendapat anak perempuan. Diagnosa awal Bidan kala istrinya hamil, kemungkinan ia mendapat anak kembar dua meski belum diketahui jenis kelaminnya.

“Akhirnya saya nggak nyangka mas, Alhamdulillah diberi kepercayaan Allah anak perempuan kembar empat," ujarnya kepada KlikBerau.

Pria yang kesehariannya berprofesi sebagai guru mengaji ini mengaku, sebelum istrinya melahirkan, ia sempat bermimpi mengubur sesuatu selama 3 malam berturut.

Namun ia tidak pusingkan, hingga akhirnya Jum’at sore istrinya mulai kontraksi dan dibawa ke Puskesmas Tabalar Ulu. Lalu dirujuk ke RSUD Abdul Rivai.

“Alhamdulillah melahirkan normal, berat antara 1,7 sampai 1,8 kilogram. Kalau nama sampai saat ini saya belum kepikiran, mau ngaji dulu biar dapat,” lanjutnya sambil tersenyum.

Paijo menuturkan, waktu kelahiran empat buah hatinya itu tidak berselang lama. Dan proses melahirkan pun normal, meski kondisi istrinya saat ini masih lemas.

“Rezeki bulan Ramadhan, saya memang berdoa supaya dapat anak cewek. Dan tidak menyangka diberi langsung empat,” pungkasnya. (*)

Reporter : M Hidayat    Editor : Shanika Adella



Comments

comments


Komentar: 0