21 Juli 2018

Belum punya akun? Silahkan mendaftar

Jelang Ramadhan, Stok Beras di Tanjung Redeb Aman


Jelang Ramadhan, Stok Beras di Tanjung Redeb Aman
Wakil Bupati Agus Tantomo meninjau langsung ketersediaan berasi di sejumlah distributor (Foto; Dayat)

KLIKBERAU.COM - Wakil Bupati Agus Tantomo dan Diskorperindagkop Berau bersama Kepolisian dan Kodim 0902/Trd, meninjau langsung ketersediaan stok beras di sejumlah distributor Tanjung Redeb, Selasa (15/5) siang mulai pukul 14.00 Wita.

Lokasi pertama tim mendatangi distributor di Jl AKB Sanipah II. Disini Wabp Agus melihat bertumpuknya stok beras pada gudang, dan pihak distributor memastikan jelang Ramadhan 2018 stok beras terbilang aman.

Sementara di gudang Jl Durian III, pun diketahui stok beras melimpah. Wabup
Agus mengaku ingin memastikan stok beras aman dalam menghadapi Ramadhan 1439 Hijriah. Terutama setelah ada penurunan harga bongkar muat di pelabuhan.

“Sejauh ini stok beras terbilang aman di Tanjung Redeb, apalagi setelah ada penurunan harga bongkar muat yang cukup signifikan," ujarnya dihadapan awak media.

Selain dua lokasi tersebut, Wabuo pun melanjutkan inspeksi di gudang Jl Pangeran Antasari, dan terlihat ratusan karung beras berbagai merk siap diedarkan kepada konsumen.

“Seperti yang terlihat, stok beras jelang Ramadhan ini aman,” tukasnya.

Tampak rasa puas di wajah Wabup Agus, setelah mengetahui stok beras jelang Ramadhan terjamin. Namun begitu ia tetap berencana akan melanjutkan pemeriksaan ke berbagai distributor yang ada di Kabupaten Berau.

“Besok (Rabu –red) kami akan lanjutkan pemeriksaan ke sejumlah distributor lainnya. Salah satunya Pasar Sanggam Adji Dilayas,” tutupnya. (*)

Reporter : M Hidayat    Editor : Shanika Adella



Comments

comments


Komentar: 0