22 Mei 2018

Belum punya akun? Silahkan mendaftar

Penyelidikan Kasus Atraksi Maut, Polres Berau Periksa 6 Saksi


Penyelidikan Kasus Atraksi Maut, Polres Berau Periksa 6 Saksi
Polres Berau mengamankan beberapa properti berbahaya,yang diduga juga digunakan dalam atraksi (Foto: Dayat)

KLIKBERAU.COM - Kepolisian Resor Berau gerak cepat lakukan penyelidikan terkait tewasnya RA, santri salah satu madrasah pondok pesantren di Kecamatan Sambaliung, yang meregang nyawa pasca atraksi bela diri saat wisuda dan pelepasan siswa disekolahnya, Kamis (3/5) kemarin.

Kapolres Berau AKBP Pramuja Sigit Wahono melalui Kasat Reskrim AKP Andika Dharma Sena, menuturkan pihaknya telah memeriksa 6 saksi, untuk mengetahui detil kejadian tersebut. Bahkan ada kemungkinan penambahan saksi baru pada pemeriksaan lanjutan.

“Baru periksa 6 saksi. Mulai guru, pelatih, dan panitia wisuda. Kami akan terus lakukan pemeriksaaan hingga bisa gelar perkara,” tuturnya saat ditemui KlikBerau. Jumat (4/5) siang.

Diketahui, korban RA meregang nyawa setelah dilindas mobil pick up jenis L300, bersama lima santri lainnya dalam atraksi bela diri pada acara wisuda dan pelepasan siswa.

“Mereka diduga melakukan aksi tersebut tanpa latihan, dan juga alat pengaman. Makanya kami masih terus dalami kasus ini,” terang AKP Andhika.(*)

Baca Juga: Diduga Tanpa Latihan, Atraksi Bela Diri Berujung Maut

Reporter : M Hidayat    Editor : Zul Ihsan



Comments

comments


Komentar: 0