20 November 2017

Belum punya akun? Silahkan mendaftar

Tabrakan Dengan Bus Jamaah Haji, Pemilik Avanza Ternyata Polisi


Tabrakan Dengan Bus Jamaah Haji, Pemilik Avanza Ternyata Polisi

KLIKBERAU.COM - Pengemudi mobil Avanza bernomor polisi KT 2682 BQ yang terlibat insiden kecelakaan dengan Bus reguler Bone Indah Jaya bernomor polisi KT 7799 WH, yang membawa jemaah haji asal Samarinda Senin (11/9) kemarin, diketahui adalah Bripda Agus Reza (23), salah satu anggota kepolisian dari Polresta Samarinda yang bertugas di unit Propam.

Informasi yang dihimpun, saat itu korban tengah melaju dengan mobilnya menuju Balikpapan lantaran hendak menjenguk ibunya yang tengah sakit keras. Diduga karena kepikiran dengan kondisi ibunya, membuat korban tidak berkonsentrasi, yang mengakibatkan kendaraan yang dikemudikannya menabrak bus nomor 8 rombongan jamaah haji.

"Saya sudah lihat dia (korban) di rumah sakit. Memang betul dia yang terlibat kecelakaan dengan bus rombongan jamaah haji," tutur Wakapolresta Samarinda, AKBP Vendra Riviyanto.

Saat ini korban tengah menjalani perawatan intensif di rumah sakit, dan dijadwalkan akan segera menjalani operasi. Kondisi korban cukup memprihatinkan. Sejumlah patah tulang dan luka robek dialami korban, di antaranya patah tulang kemaluan, patah tulang pangkal paha, hingga bagian kepala mengalami robekan.

Baca Juga: Bus Jamaah Haji Samarinda Tabrakan di Samboja

Sementara, insiden kecelakaan tersebut membuat kedatangan rombongan haji terhambat beberapa jam. Seluruh jemaah dievakuasi ke bus cadangan dengan menjebol kaca bagian depan.

Meski begitu, tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut. hanya beberapa jemaah mengalami luka akibat terkena pecahan kaca. Seluruh jemaah dievakuasi dan dipindahkan ke bus cadangan. (*)

Reporter : Zaenul Fanani    Editor : Shanika Adella



Comments

comments


Komentar: 0